Jonathan Bauman dan Ezechiel Disiapkan Lawan Sriwijaya

By Fifi Nofita - Kamis, 29 Maret 2018 | 16:48 WIB
Ezechiel N'Douassel mencoba melewati Bio Paulin dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 antara Persib Vs Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018) (HERKA YANIS/BOLASPORT.COM)

Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler menuturkan, Jonathan Bauman dan Ezechiel N'douassel akan diturunkan saat laga tandang menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4/2018).

Soler berharap, kedua pemain tersebut bisa menjadi ujung tombak yang tajam, karena pada laga tandang perdana ini Maung Bandung ingin meraih kemenangan setelah sebelumnya dilaga kandang hanya mampu bermain imbang.

"Kuat, mudah-mudahan bisa jalan bagus, kita liat mereka bagus di tengah juga, mereka kuat juga. Saya minta empat pemain dibelakang harus support, sama support dari mereka," kata Soler, Kamis (29/3/2018).

(Baca Juga: Ketua Viking Persib Club Angkat Bicara soal Video Pemain Persija yang Viral)

Sebelum berangkat ke Palembang, tim Maung Bandung menggelar latihan terakhir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (29/3/2018).

Pada sesi latihan tersebut, kata Soler, perkembangan anak asuhnya sudah cukup bagus dan bisa menjalankan seluruh program yang diberikannya dengan maksimal.

(Baca Juga: Ternyata Belanja Jadi Salah Satu Hobi Baru Son Wan-ho)

Bauman pun menurut Soler perkembangannya cukup bagus, sehingga menjadi salah satu pemain yang disiapkan menghadapi Sriwijaya.

"Saya senang liat tadi latihan karena kondisi pemain bagus. Saya lihat mereka bagus. Mereka kerja bagus," jelasnya.