Panpel Persija Siap Bertemu Suporter Persib demi Bisa Gunakan Stadion Pakansari

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 4 April 2018 | 17:33 WIB
Panpel Persija bertemu dengan Polres Bogor, Rabu (4/4/2018) (Dokumen Persija)

Ketua Panpel Persija Jakarta, Arief Perdana Kusuma, mengatakan ia siap untuk bertemu secara langsung dengan suporter Persib Bandung di kawasan Bogor.

Hal itu dilakukan Arief agar Persija bisa mempergunakan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, selama Liga 1 2018.

Pemakaian Stadion Pakansari karea Persija hanya mempergunakan delapan pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

SUGBK akan dipergunakan untuk Asian Games 2018 pada Agustus mendatang.

Sebelumnya pihak Polres Bogor meminta Panpel Persija untuk menjalin komunikasi dengan suporter Persib di Bogor.

Tak hanya itu, Polres Bogor juga menginginkan agar Panpel Persija meminta izin kepada Pemkab Bogor untuk pemakaian Stadion Pakansari.

"Terimakasih atas sambutan yang positif dan kami akan melakukan pendekatan kepada para pihak seperti yang di sampaikan oleh Kabag Ops Polres Bogor, Kompol A. Faisal Pasaribu, dan Kasat Intel AKP Saefuddin," ucap Arief, Rabu (4/4/2018).

Arief mengatakan dalam komunikasi secara langsung nanti, ia akan mengajak Pengurus Pusat The Jakmania untuk bertemu suporter Persib.

Ia yakin bisa melaksanakan hal itu dengan baik.

"Kami yakin bisa melakukan silaturahmi ini dengan baik, karena Panpel juga bersama-sama dengan PP The Jakmania akan bergandeng tangan menyukseskan pertandingan Persija di Stadion Pakansari," ucap Arief.