PS Tira Vs Persebaya - Rudy Eka Sebut Bajul Ijo Pasti Main Aman

By Adif Setiyoko - Kamis, 12 April 2018 | 19:37 WIB
Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, saat mendampingi tim asuhannya melawan Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (14/10/2017).Kanjuruhan Stadium ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Menjelang laga keempat kompetisi Liga 1 musim 2018 melawan Persebaya Surabaya, pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada, mewaspadai strategi yang bakal diterapkan lawannya tersebut.

Rudy Eka Priyambada menerangkan, ia mengantisipasi gaya main Persebaya yang mengandalkan serangan balik cepat.

Pasalnya, menurut Rudy, tim yang dijuluki Bajul Ijo ini bertekad untuk mencuri poin di kandang PS Tira.

(Baca juga: Usai Dibantai Persija, Pelatih Johor DT Beri Komentar Meremehkan Piala AFC 2018)

Sebelumnya, Persebaya Surabaya harus kecolongan poin saat menjamu Barito Putra di kandang sendiri.

Pada laga yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (8/4/2018), skuat besutan Angel Alfredo Vera harus takluk dengan skor 3-1 dari Laskar Antasari.

"Ya kalau Persebaya saya rasa mainnya defend-counter. Mereka ingin mencuri poin di sini, mereka ingin bermain aman," ujar Rudy Eka Priyambada, pada sesi jumpa pers jelang pertandingan, Kamis (12/4/2018).

"Karena mereka telah kehilangan poin di pertandingan sebelumnya di kandang, saya rasa mereka ingin mencuri poin di kandang kami," tambahnya.

(Baca juga: Media Malaysia Masih Tak Percaya Klub Raksasa Johor DT Dibantai Persija Jakarta)

Manahati Lestusen dan kawan-kawan akan menjamu tim berjuluk Bajul Ijo di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (13/4/2018).