Kelas! Septian David Maulana Lagi-lagi Cetak Gol ala Cristiano Ronaldo

By Nungki Nugroho - Jumat, 13 April 2018 | 20:53 WIB
Pemain Mitra Kukar, Septian David Maulana merayakan golnya ke gawang Madura United pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (13/4/2018) (DOK LIGA 1)

Mitra Kukar berhasil mengalahkan Madura United dengan skor meyakinkan 3-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pada Jumat (13/4/2018)

Penampilan apik skuat asuhan Rafael Berges Martin sukses membenamkan hasrat Madura United untuk mencuri poin di markas Mitra Kukar.

Dua pemain Mitra Kukar menjadi sosok yang mematikan bagi pertahanan Madura United. Mereka adalah Fernando Rodriguez dan Septian David Maulana.

Terlebih Septian David Maulana berhasil mencetak gol berkelas di menit akhir babak pertama melalui tendangan bebas layaknya Cristiano Ronaldo yang memantapkan kemenangan Mitra Kukar atas Madura United menjadi 3-1.

(Baca Juga: Satu Lagi, Pemain Asing Ini Minta Dinaturalisasi demi Memajukan Sepak Bola Indonesia)

Dengan gol berkelasnya ini Septian David Maulana berpeluang mengulang kembali rekor gol terbaik Liga 1 yang diperolehnya pada musim 2017 lalu.

Berikut gol yang dicetak oleh Septian David Maulana ke gawang Madura United:

Gol ketiga bagi Mitra Kukar yang dicetak oleh Septian David Maulana ini patut disandingkan dengan gol Cristiano Ronaldo ketika masih berseragam Manchester United.

Tak hanya itu, gol ini juga memiliki kesamaan dengan golnya ke gawang Persiba Balikpapan pada Liga 1 musim 2017 lalu yang tercatat sebagai gol terbaik Liga 1 2017.