Berseragam Arema FC Selama Lima Musim, Bek Madura United Ini Tetap Profesional

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Kamis, 19 April 2018 | 08:16 WIB
Bek Madura United, Benny Wahyudi saat masih membela Arema FC. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Madura United dijadwalkan akan menjamu Arema FC pada pekan ke-5 Liga 1 2018, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (21/4/2018).

Laga tersebut tentunya akan menjadi laga yang menarik karena bek Madura United, Beni Wahyudi, memiliki kedetakan dengan tim lawan.

Beni  Wahyudi tercatat pernah memperkuat tim Singo Edan selama 5 musim pada 2013-2017.

(Baca juga: Kemenangan Perdana Persela di Surajaya pada Liga 1 2018 Gagal Karena 'Ulah' Dua Pemain Naturalisasi)

Dilansir Bolasport.com dari Tribun Jatim, Beni mengatakan sangat menantikan laga tersebut karena ingin bertemu sahabat-sahabatnya di Arema FC.

“Bagi saya pribadi, pertandingan besok melawan Arema FC adalah salah satu pertandingan yang saya nantikan. Salah satunya saya bisa bertemu kembali dengan temen-temen Arema,” ujar Beni.


Pemain Madura United berfoto menjelang dimulainya laga melawan gawang Barito Putera pada pekan pertama Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Senin (26/03/2018) malam. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Namun, dirinya mengaku tetap akan profesional dalam menjamu Arema FC.

Mengingat rivalitas hanya terjadi saat berada di dalam lapangan, dan saat ini Arema FC merupakan lawannya dalam laga pekan ke-5.

“Itu pasti. Karena sekarang bermain untuk Madura United, saya berharap kemenangan pertandingan nanti untuk Madura United,” ucapnya.