Pelatih Arema FC Sebut Madura United Tak Ada Bedanya dengan Tim Lain

By Stefanus Aranditio - Kamis, 19 April 2018 | 11:16 WIB
Milan Petrovic saat diperkenalkan sebagai asisten pelatih Arema FC di kantor Arema FC Jalan Mayjen Panjaitan Kota Malang pada 4 April 2018 (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Meski belum genap satu bulan menggantikan sementara Joko Susilo di kursi pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengaku sudah mengetahui kekuatan Madura United.

Milan yang bertugas sebagai asisten pelatih Arema FC melihat Madura United sebagai tim yang sama saja dengan tim lain di Liga 1 2018.

"Saya rasa mereka tim bagus, banyak dihuni pemain bagus dan pelatih yang bagus. Saya rasa semua tim di Liga Indonesia pasti punya pemain bagus," kata Milan dilansir BolaSport.com dari jatim.tribunnews.com.

Menurutnya, Madura United mempunyai serangan yang berbahaya dari sektor sayap yang diisi Greg Nkowolo.

(Baca Juga: Tak Ingin Tragedi Meninggalnya Bonek dan Aremania Terulang, Ini Persiapan yang Dilakukan Panpel di Laga PSIS Kontra Persija di Bantul)

Namun ia mengaku sudah menyiapkan taktik untuk meredam tekanan tersebut.

"Kami sudah siapkan taktik khusus untuk meredam serangan mereka. Tapi kami akan fokus dulu ke tim kami terutama soal pertahanan," jelas Milan.

Pertemua antara Madura United melawan Arema FC akan digelar di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada Sabtu, (21/4/2018) 15:30 WIB, Live Indosiar.