Reaksi Teco Soal Persija Terancam Tanpa Rezaldi dan Andritany Kontra Tampines dan Persib

By Muhammad Robbani - Jumat, 20 April 2018 | 20:16 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat memberikan keterangannya jelang laga melawan PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (19/4/2018) ( DOK PERSIJA )

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra mengaku tak memusingkan dua pemainnya Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa yang dipanggil timnas U-23 Indonesia.

Andritany dan Rezaldi termasuk 24 pemain yang dipanggil Luis Milla untuk menjalani Pemusatan Latihan (TC) dan masuk skuat timnas U-23 Indonesia untuk PSSI Anniversary Cup 2018.

Pemanggilan kedua pemain andalannya itu membuat Persija terancam tak akan tampil full-team pada beberapa laga ke depan.

Selain TC sejak 23 April, timnas U-23 Indonesia akan bertanding pada 27 April-3 Mei 2018.

"Ya memang dua pemain Persija dipanggil yakni Andritany dan Rezaldi. Tetapi Persija bukan dua pemain itu saja," kata pelatih Persija Stefano Cugurra seusai laga kontra PSIS Semarang, Jumat (20/4/2018).

(Baca juga: Kalahkan PSIS, Persija Makin Percaya Diri Jelang Laga Terakhir Fase Grup Piala AFC)

"Pasti ada pemain lain yang bisa menggantikan peran keduanya dan saya yakin mereka juga bisa bermain bagus," ucap pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Jika Andritany dan Rezaldi mengikuti semua agenda timnas U-23, maka keduanya akan absen pada dua laga Persija.

Yakni pada laga Piala AFC kontra tuan rumah Tampines Rovers, Selasa (24/4/2018) dan laga pekan keenam Liga 1 kontra Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (28/4/2018).