Persib Vs Borneo FC - Ardi Idrus Siap Matikan Pergerakan Titus Bonai

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Jumat, 20 April 2018 | 22:02 WIB
Pemain belakang Persib, Ardi Idrus saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (16/4/2018). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Persib Bandung dijadwalkan akan menjamu tamunya Borneo FC dalam laga pekan kelima Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (21/4/2018).

Barisan belakang Persib Bandung siap untuk meredam abisi penyerang Borneo FC, seperti saat mereka menang di kandang menjamu Mitra Kukar dengan skor 2-0.

(Baca juga: Kalahkan PSIS, Persija Makin Percaya Diri Jelang Laga Terakhir Fase Grup Piala AFC)

Dilansir Bolasport.com dari web resmi Persib Bandung, Bek kiri Maung Bandung, Ardi Idrus mengatakan akan memberikan pengawalan ketat pada striker Borneo FC yakni Titus Bonai.

Ardi mengatakan akan bekerja keras dan siap mempersembahkan kemenangan di kandang untuk para Bobotoh.

"Saya akan fight. Bekerja keras untuk laga besok. Siapapun lawannya, saya siap kerja keras. Saya ingin bermain terbaik buat tim. Akan bertemu Titus Bonai juga siap. Insya Allah bisa mengantisipasi, seperti saat bertemu lawan sebelumnya," ungkapnya.

Namun pemain eks PSS Sleman tersebut tak ingin hanya waspada dengan satu pemain.

Dirinya mengungkapkan kalau Borneo FC memiliki materi pemain yang bagus, apalagi dilatih oleh Dejan Antonic.

"Kita pasti waspada pemain-pemain mereka. Borneo FC tim kuat dan dilatih coach Dejan Antonic. Tapi kita tidak mau kehilangan poin," tutupnya.