Persipura Vs Mitra Kukar - Peter Butler Tak Peduli Kualitas Naga Mekes

By Stefanus Aranditio - Sabtu, 21 April 2018 | 13:08 WIB
Pelatih Persipura, Peter Butler, tengah memberi arahan kepada pemain Persipura, termasuk Marcel Sacramento, dalam laga Jakajaya Friendly Game 2018 kontra tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Jumat (9/3/2019). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Persipura Jayapura akan menjamu tamunya Mitra Kukar pada pekan kelima Liga 1 di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (21/4/2018) 13.30 WIB (Live Streaming).

Persipura yang baru bermain imbang di pekan keempat kala menahan Sriwijaya FC di Palembang menyatakan diri sudah selesai recovery dan siap melawan Mitra Kukar.

Pelatih Persipura, Peter Butler mengaku anak asuhnya sangat siap menghibur publik Stadion Mandala dengan kemenangan.

"Kami sudah siap, kerja sama tim sangat bagus, semua pemain sangat bersemangat menyambut pertandingan hari Sabtu besok", kata Peter Butler usai uji coba lapangan Jumat ( 20/04/2018) dilansir BolaSport.com dari instagram resmi klub Persipura.

(Baca Juga: Perseru Serui Selalu Diuntungkan Wasit di Kotak Penalti, Dua Petinggi Klub Liga 1 Geram)

Juru racik asal Inggris ini mengaku tak ada strategi khusus untuk mengalahkan Mitra Kukar, ia hanya fokus pada permainan timnya sendiri.

"Kami tak ada strategi khusus, dan tak fokus ke Mitra Kukar. Kita harus tunjukan kepada mereka bagaimana kita harus main, bukan mereka (Mitra Kukar) yang tunjukan kepada kita bagaimana mereka bermain", tambah Butler.

"Target kita tiga poin", tutup Butler.

Semangat Persipura akan semakin bertambah setelah posisi Persipura di puncak klasemen sementara Liga 1 tergeser oleh Persija Jakarta yang baru pesta gol ke gawang PSIS Semarang, Jumat kemarin.