Panpel Persebaya Surabaya Beri Diskon dan Jalur Khusus Suporter Wanita

By TB Kumara - Minggu, 22 April 2018 | 08:26 WIB
Ketua Panpel pertandingan Persebaya, Wisnu Sakti Buana saat memberikan keterangan kepada awak media, Sabtu (21/4/2018). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Pertandingan kontra Sriwijaya FC, panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persebaya telah mencetak 50 ribu lembar tiket untuk laga Sabtu (22/4/2018) malam. Mereka juga memberi diskon bagi Bonita, julukan suporter wanita Persebaya, yang membeli tiket.

Ketua panpel Persebaya, Wisnu Sakti Buana mengatakan persiapan sudah sangat bagus untuk laga akhir pekan ini.

Selain itu, panpel Persebaya telah menyiapkan jalur dan tribune khusus bagi perempuan dan anak-anak pada laga nanti untuk memeringati Hari Kartini.

"Kami telah menyiapkan jalur dan tribun khusus bagi suporter wanita, baik dari Persebaya mau pun suporter wanita Sriwijaya FC," kata Wisnu.

(Baca Juga: MotoGP Americas 2018 - Resmi! Raihan Pole Position Marc Marquez Raib Setelah Mendapatkan Sanksi)

Tidak hanya itu, panpel juga memberikan diskon sebesar 20 persen bagi suporter wanita atau biasa disebut Bonita pada pertandingan nanti.

"Pertandingan besok bisa dikatakan bertepatan dengan Hari Kartini. Jadi, panpel memberikan diskon 20 persen kepada Bonita dan anak-anak," kata Wisnu, Sabtu (21/4/2018).

(Baca Juga: Malaysia International Challenge 2018 - 2 Wakil Indonesia Siap Rebut Gelar Juara di Negeri Jiran)

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Surabaya ini mengatakan, hingga hari ini tiket sudah terjual 25 ribu lembar tiket dari total 50 ribu yang dicetak sesuai kapasitas stadion.

Laga di Gelora Bung Tomo untuk pekan kelima Liga 1 2018 ini, sepak mula akan terlaksana pada pukul 18.30 WIB.