Panpel Persebaya Cetak 50 Ribu Tiket Laga Kontra Arema FC

By TB Kumara - Jumat, 4 Mei 2018 | 16:00 WIB
Pendukung Persebaya Surabaya yang dikenal dengan panggilan Bonek, mengantri tiket di Korem Bhaskara Jaya 084, Surabaya Kamis (3/4/2018). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Tiket Persebaya  Surabaya kontra Arema FC, Minggu (6/4/2018) pada lanjutan Liga 1 di Gelora Bung Tomo, Surabaya telah resmi dijual mulai Kamis, (3/4/ 2018). Ada di tiga titik loket penjualan yakni Kenjeran Park, Korem Bhaskara Jaya 084, dan Gelora Bung Tomo.

Ketua Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persebaya, Wisnu Sakti Buana mengatakan pihaknya telah mencetak lima puluh ribu lembar tiket dan sudah didistribusikan kepada Bonek.

(Baca Juga: Perkembangan Terbaru Cedera Andritany, Besok Naik Meja Operasi)

"Kami mencetak lima puluh ribu lembar tiket offline dan online. Resmi kita distribusikan kepada Bonek mulai Kamis, 3 Mei," kata Wisnu.

Wisnu melanjutkan pada hari pertama, sekitar lima ribu lembar tiket sudah di didistribusikan kepada bonek.

Artinya pihaknya sangat siap menyambut super big match Minggu nanti.

"Hari pertama kami sebarkan lima ribu tiket. Kami akan tambah sesuai kebutuhan. Dengan ini, panpel sudah siap laga nanti," ujar wakil Wali Kota Surabaya ini.

(Baca Juga: Raih Dua Gelar Bergengsi Musim Ini, Barcelona Langsung Gelar Syukuran Mewah)

Selain menjual di tiga titik, pada penjualan tiket kali ini, Panpel Persebaya memberi keistimewaan untuk suporter perempuan (Bonita). Mereka diberi jalur khusus, tanpa antri saat pengambilan nomor.

Sekedar informasi, untuk Bonek Mania penjualan tiket offline ini bisa di dapat hingga tanggal 5 Mei mendatang mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Dengan satu orang bisa mendapatkan dua tiket.