Didera Jadwal Padat Merayap Setelah Piala Indonesia Bergulir, Mario Gomez: Saya Sudah Biasa

By Irfa Ulwan - Kamis, 10 Mei 2018 | 09:30 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robeto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media seusai memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (30/4/2018). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Bergulirnya Piala Indonesia 2018 dipastikan akan semakin memadatkan jadwal yang dijalani tiap-tiap kontestan Liga 1, termasuk Persib Bandung.

Persib Bandung akan memulai perjuangannya pada Piala Indonesia 2018 kala bersua dengan kontestan Liga 3, PSKC Cimahi.

Bermain sekaligus pada dua kompetisi yang berbeda, tak membuat pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez merasa khawatir.

Bahkan, Mario Gomez amat antusias dan menganggap padatnya jadwal yang akan dilalui Maung Bandung sebagai tantangan bagi dirinya.

"Ini sebuah tantangan bagi saya untuk membuat tim tetap fokus walau harus bermain di Liga 1 dan Piala Indonesia," kata Mario Gomez dilansir BolaSport.com dari bobotoh.id.

(Baca Juga: Asah Beberapa Formasi dalam Sesi Latihan, Alfredo Vera Siap Curi Poin di Samarinda)

Gomez menambahkan, bahwa situasi musim kompetisi seperti ini sudah biasa dilaluinya.

"Kalian tahu, bermain di liga dan turnamen sudah biasa di luar negeri. Saya sudah terbiasa dengan hal ini," ujar pelatih berdarah Argentina tersebut.

Menurut Mario Gomez, situasi seperti ini bisa berdampak positif bagi tim yang juga dijuluki Pangeran Biru tersebut.

"Ini sangat bagus untuk semua pemain. Mereka akan banyak kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya. Saya bersama tim ini siap memberikan yang terbaik di kompetisi dan turnamen," tuturnya mengakhiri.

(Baca Juga: Hadapi Jadwal Padat, Mario Gomez: Persib Tidak Akan Komplain!)