Persija Vs Madura United - Misi Macan Kemayoran Menjaga Kesucian SUGBK

By Muhammad Robbani - Kamis, 10 Mei 2018 | 21:43 WIB
Pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak Rohit Chand saat melawan Borneo FC dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018) malam. ( FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM )

Skuat Persija Jakarta yang bermain berangkat ke Singapura untuk laga semifinal leg pertama zona ASEAN Piala AFC 2018 melawan tuan rumah hanya mendapatkan libur satu hari.

Pemain-pemain Persija kembali digeber jelang laga kandang kontra Madura United, dalam latihan tertutup di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (10/5/2018).

Laga pekan ke-8 Liga 1 kontra Madura United ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pukul 21.00 WIB.

"Hari ini kami langsung latihan strategi jelang lawan Madura. Strateginya seperti apa tentu tidak bisa kami beberkan," jelas pelatih Persija Stefano Cugurra dalam rilis yang diterima BolaSport.com.

(Baca juga: Ada Perubahan dalam Kick-off Laga Persija Vs Home United)

Pelatih asal Brasil menambahkan, bahwa dia bertekad untuk menjaga 'rekor suci' tak terkalahkan Persija di SUGBK sejak awal musim 2018 ini.

"Yang pasti kita siap dan akan menurunkan pemain terbaik untuk menghadapi Madura United," jelas pria yang karib disapa Teco.

"Tentunya kami juga ingin menang saat bermain di SUGBK. Karena tim akan bermain di hadapan puluhan ribu the Jakmania," tutur Teco mengakhiri pernyataan.

Persija kini terlempar ke posisi kelima klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 10 poin.

Kondisi itu tak terlepas dari diundurnya dua pertandingan Persija yakni laga kandang kontra Persib Bandung dan pertandingan tandang ke markas Perseru Serui.