Tak Tanggapi Psywar dari Rene Alberts, Gethuk Malah Ingin Temui Sang Lawan secara Langsung

By Irfa Ulwan - Minggu, 13 Mei 2018 | 07:41 WIB
Pelatih PSM Robert Rene Albert cmeraih tangan Joko Susilo, mantan asistennya yang saat ini menjadi pelatih Arema FC Joko Susilo. ( OVAN SETIAWAN/BOLASPORT.COM )

Jelang laga pekan kedelapan kontra PSM Makassar pada Minggu (13/5/2018) sore, pelatih Arema FC, Joko Susilo, enggan menanggapi psywar yang ditebar oleh pelatih lawan, Robert Rene Alberts.

Joko Susilo yang tengah jadi sorotan memilih untuk tetap fokus mempersiapkan skuatnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa pelatih PSM Makassar yang juga mantan pelatih Arema itu berharap hasil laga nanti tidak memengaruhi posisi Joko Susilo sebagai pelatih Arema FC.

Pasalnya, Rene Alberts telah mendengar bahwa laga ini merupakan partai hidup mati bagi pelatih yang kerap disapa Gethuk itu.

(Baca Juga: Arema FC Vs PSM Makassar: Duel Adu Kuat Guru-Murid. Siapa Bakal Menang?)

"Saya cuma ingin fokus berbuat yang terbaik untuk Arema FC, setiap pelatih ada ilmunya sendiri-sendiri, termasuk ilmu psywar seperti ini," ujar Joko Susilo yangd dilansir BolaSport.com dari wearemania.net.

Gethuk memang terkenal sebagai pelatih yang kalem dan cenderung tidak suka sesumbar.

Malah, Gethuk mengungkapkan bahwa ia secara khusus akan menemui mantan gurunya sewaktu di Arema pada musim 2009-2010 silam.

"Saya akan ketemu dengan Robert ketika tim PSM datang ke Malang, cuma ngobrol-ngobrol saja, say hello, bagaimana pun kita sudah punya hubungan baik," katanya mengakhiri.

(Baca Juga: Telan 4 Kekalahan Beruntun, Widodo Siap Jaga Semangat Bali United)