Ini Program yang Disiapkan Persib untuk Bulan Ramadan

By Fifi Nofita - Selasa, 15 Mei 2018 | 17:11 WIB
Di tengah cuaca mendung skuat Persib Bandung berlatih di Lapangan Progresif, Selasa (8/5/2018) (TRIBUN JABAR/FERDYAN ADHY NUGRAHA )

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memastikan program latihan untuk pasukannya akan tetap berjalan pada bulan Ramadan.

Pasalnya, pada bulan Ramadan kompetisi Liga 1 2018 tetap bergulir dan tim kebanggaan bobotoh ini akan melakoni beberapa laga di kandang maupun tandang.

(Baca Juga: Dejan Antonic Ingin Bangun Masa Depan Borneo FC)

Meski begitu, pelatih asal Argentina ini menuturkan, selama bulan Ramadhan akan memberikan program dengan durasi yang tidak terlalu lama.

"Kami akan berlatih selama satu jam dan kami akan ubah waktunya," kata pelatih berusia 61 tahun ini, Selasa (15/5/2018).

Pelatih asal Argentina ini menambahkan, mayoritas pemainnya akan menjalankan ibadah puasa, sehingga program latihan kemungkinan akan digelar pada malam hari.

"Kami akan bicara dengan pemain dan sepertinya akan latihan di malam hari," jelasnya.

(Baca Juga: Cetar Banget Deh! Bintang Timnas U-23 Indonesia Ini Makin Gencar Lakukan Perawatan Kulit)

Sementara itu, Persib saat ini masih menggelar latihan, walaupun pertandingan tandang menghadapi Persebaya ditunda, karena masalah keamanan.

"Tidak cukup bagus bagi kami karena kami sudah siap tapi it's oke tidak masalah. Mereka bicara soal masalah mereka kan, it's oke, kita memang ingin bertanding tapi tidak bisa jadi kita harus tetap bekerja," ucapnya.