Sulit Dapat lawan Uji Coba, Mario Gomez Liburkan Tim Persib

By Fifi Nofita - Jumat, 18 Mei 2018 | 10:43 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez (kanan) dan asisten pelatih Fernando Soler, mengamati jalannya laga antara Persib Bandung melawan Madura United pada laga pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (04/05/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengaku sulit mendapatkan lawan uji coba untuk anak asuhnya sebagai penganti lawan Persebaya Surabaya yang batal digelar akhir pekan ini.

Menurut Gomez, tim yang selevel dengan Persib Bandung saat ini sedang sibuk melakoni pertandingan Liga 1 2018, karena jadwal yang ditunda hanya laga Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya.

"Saya belum yakin tentang pertandingan uji coba ini, kita belum mendapatkan lawan sampai saat ini," kata Gomez, Kamis (17/5/2018).

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Pelatih asal Argentina ini menambahkan, akan meliburkan aktivitas latihan pasukannya satu hari, sebelum menggelar latihan malam pada Sabtu (19/5/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

"Besok kita libur sehari dan berlatih kembali Sabtu, di GBLA jam 8 malam, kita akan berlatih disana kurang lebih satu jam," jelasnya.

(Baca Juga: Lawan Arema FC, Putra Asisten Pelatih Bali United Kembali ke Habitatnya)

Gomez akan terus berusaha mencari lawan uji coba untuk anak asuhnya, sebelum menghadapi PSM Makassar pada laga tandang di Stadion GBLA, Rabu (24/5/2018).

"Minggu sampai Selasa kita juga akan berusaha untuk mendapatkan lawan tanding," tegasnya.