Apa Kata Pelatih Persib soal PSM?

By Fifi Nofita - Jumat, 18 Mei 2018 | 15:16 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez (kiri) dan asisten pelatih Fernando Soler, mengamati jalannya laga antara Persib Bandung melawan Madura United pada laga pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (04/05/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez menilai PSM Makassar, merupakan lawan berat bagi timnya. Hal tersebut disampaikan pelatih asal Argentina tersebut jelang pertemuan antara kedua tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (24/5/2018).

Gomez menilai PSM sebagai lawan yang tangguh karena tim berjulukan Juku Eja tersebut dihuni pemain yang berkualitas dan saat ini untuk sementara berada di posisi dua klasemen Liga 1 2018.

Selain itu, pada pertemuan terahir di turnamen Piala Presiden 2018, Persib harus mengakui keunggulan PSM dengan skor tipis 1-0 di Stadion GBLA.

(Baca Juga: Rekor Buruk Ini Akan Bayangi Gianluigi Buffon jika Hijrah ke Liverpool)

"Kami mendapatkan lawan yang berat lagi. Mereka saat ini berada di urutan kedua kalau tidak salah," kata Gomez, Kamis (17/5/2018).

Meski berat, pelatih asal Argentina ini tidak ingin timnya menelan kekalahan kembali di kandang dari PSM. 

Karena itu, ia mengingatkan pemainnya bekerja keras agar meraih poin penuh.

(Baca Juga: Dicoret dari Timnas Inggris, Jack Wilshere Masih Belum Bisa Terima Kenyataan)

"Bagi kami ini pertandingan yang sangat penting dan wajib mendapatkan tiga poin. Kami juga bermain di kandang dan kehadiran bobotoh sangat penting bagi kami," tegasnya.