PSM Makassar Vs Borneo FC - Dejan Antonic Puji Penampilan Apik Calon Lawannya

By Irfa Ulwan - Jumat, 18 Mei 2018 | 20:53 WIB
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, berbicara kepada media saat dirinya diperkenalkan sebagai pelatih baru di Samarinda, Rabu (28/3/2018). (@PUSAMANIABORNEO/TWITTER)

PSM Makassar bakal menjamu tamunya dari Samarinda, Borneo FC. Jelang laga itu, pelatih Borneo FC, Dejan Antonic sebut calon lawannya merupakan tim yang bagus.

Pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2018 itu bakal digelar di Stadion Mattoangin, Makassar, Sabtu (19/5/2018) malam.

Pujian yang dilontarkan Dejan Antonic terhadap PSM Makassar itu diungkapkannya saat sesi jumpa pers di stadion tempat berlangsungnya laga.

Di depan para awak media, pelatih kelahiran Serbia itu mengaku senang dapat kembali menginjakkan kakinya di kota Makassar.

Sebagai pelatih yang sudah malang-melintang meniti karier di Indonesia, ia menyebut tim dengan julukan Juku Eja tersebut adalah salah satu tim kuat yang ada di Indonesia.

(Baca Juga: Ternyata! Inilah Penyebab Degradasi Kualitas Permainan Persija Akhir-akhir Ini)

"PSM tim kuat dan tidak banyak ubahan komposisi pemain. Bahkan tim pelatihnya pun sama sehingga tim sangat solid dan inilah kunci di sepak bola," ujar Dejan Antonic, lansir BolaSport.com dari Tribun Timur.

Bahkan, mantan arsitek dari Persib Bandung itu pun menyebut bahwa PSM layak jadi juara Liga 1 musim yang lalu.

Namun, sayang di penghujung kompetisi tim besutan Robert Rene Alberts itu dapat mempertahankan performa apiknya.

"Seandainya saja tidak mengalami hasil buruk di penghujung kompetisi musim lalu, PSM bisa saja menjadi juara di akhir kompetisi. Makanya saya bilang tim ini kuat dan bagus," katanya, mengakhiri.

(Baca Juga: Gelandang Andalannya Masih Trauma, Alfredo Vera: Saya Memaklumi)