Pelatih Persela Lamongan Cuek Soal Gol Kontroversial Pemainnya

By Muhammad Robbani - Senin, 21 Mei 2018 | 13:12 WIB
Pelatih dan pemain Persela Lamongan, Aji Santoso serta Shohei Matsunaga dalam sesi jumpa pers seusai laga kontra Persija Jakarta, Minggu (20/5/2018). (HAMZAH ARFAH/KOMPAS.COM)

Pelatih Persela Lamongan enggan berkomentar banyak soal gol kontroversial yang dicetak pemainnya, Diego Assis.

Gelandang Persela, Diego Assis, diduga menggunakan tangannya kala menjebol gawang Persija.

Pemain asing Persela itu nampak mendorong bola ke gawang Persija menggunakan tangan dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Minggu (20/5/2018).

"Itu urusan mereka. Saya tak mau komentari. kecuali kami cuma menang 1-0," kata Aji Santoso dalam jumpa pers seusai laga.

"Kami menang 2-0, jadi ini bukan kapasitas saya untuk mengomentari," ujarnya menambahkan.

(Baca juga: Video - Gol yang Diduga Menggunakan Tangan oleh Diego Assis ke Gawang Persija)

Pelatih yang pernah memperkuat Persema Malang semasa aktif bermain itu mengaku lega bisa mempersembahkan kemenangan buat Laskar Joko Tingkir.

"Kita semua tahu Persija tim bagus dengan pemain-pemain berpengalaman serta berkualitas. Saya sempat berdiskusi dengan asisten soal sedikit beban yang dirasakan tim," ucapnya.

"Soalnya, saat melawan Perseru Serui kami gagal menang. Kalau tidak menang lagi kontra Persija, akan cukup menyulitkan buat Persela," tutur Aji Santosolega.

Persela menang 2-0 atas Persija setelah Shohei Matsunaga menggandakan keunggulan timnya di menit-menit akhir pertandingan.