Mario Gomez Pastikan Latihan Persib Berjalan Normal di Bulan Ramadan

By Fifi Nofita - Senin, 21 Mei 2018 | 12:50 WIB
Pemain Persib Bandung meninggalkan lapangan setelah mengikuti latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (30/4/2018). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM )

Persib Bandung kembali menggelar latihan sore di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Minggu (20/5/2018), setelah sebelumnya berlatih malam hari di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Menurut pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez memstikan anak asuhnya tidak menemui kendala menjalankan program latihan sambil menjalankan ibadah puasa.

(Baca Juga: Gawat, Lechia Gdansk Terancam Ditinggal Pemain Besar-besaran Gara-gara Ini, Bagaimana Nasib Egy Maulana?)

"Pemain tidak masalah dan kami berlatih di waktu yang berbeda tapi saya tahu ini normal dan mereka tidak mempermasalahkan itu," kata Gomez seusai memimpin latihan kepada awak media termasuk BolaSport.com, Minggu (20/5/2018).

Gomez menambahkan, sesi latihan di Stadion Arcamanik sempat tertunda, karena hujan, meski begitu program latihan bisa digelar.

Selanjutnya, pelatih asal Argentina ini akan kembali memberikan program latihan pada sore hari di Stadion GBLA.

(Baca Juga: Hanis Saghara Awali Pemusatan Latihan Timnas U-19 Indonesia dengan Cedera)

"Di hari ini kami berlatih 04.30 WIB tapi kami memulainya agak terlambat karena hujan, besok kami berlatih di GBLA jam 4 dan kami tidak masalah," tegasnya.

Sesi latihan tersebut digelar untuk persiapan menghadapi PSM Makassar pada laga kandang Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Rabu (23/5/2018).