Puji PSM, Mario Gomez Sebut Persib Lebih Baik

By Fifi Nofita - Kamis, 24 Mei 2018 | 10:57 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media dalam sesi jumpa pers usai laga melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18). (ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM)

Persib Bandung berhasil mengamankan poin penuh seusai menaklukkan PSM Makassar dengan skor 3-0 pada pertandingan kandang Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (23/5/2018).

Ketiga gol Persib pada laga tersebut dicetak oleh Ezehciel N'douassel pada menit ke-39 (penalti) dan ke-54 serta Jonathan Bauman di menit ke-82.

Menurut pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, tim tamu sebenarnya bermain apik dan bisa memberikan perlawanan.

(Baca Juga: Terlibat Kegiatan Mafia, Juara Piala Dunia 2006 Terancam Dipenjara)

Namun, anak asuhnya tampil lebih baik dari tim lawan sehingga bisa menciptakan tiga gol dan mempertahankan tren positif belum pernah kalah di kandang.

"Pertandingan berjalan sangat menarik. PSM tim kuat yang memiliki pemain bagus di depan dan tengah," ucap Gomez seusai laga kepada wartawan, termasuk BolaSport.com.

Pelatih yang mengantarkan Johor Darul Takzim meraih gelar juara Piala AFC 2015 ini menginstruksikan anak asuhnya untuk menekan pertahanan lawan.

(Baca Juga: Stefano Cugurra Puji Persipura Jayapura, Lini Depan Lawan Jadi Sorotan)

"Kami bisa bermain terbuka dan bisa mencetak tiga gol. Kami bermain bagus seperti kemarin lawan Persipura," katanya.

Dengan tambahan tiga poin, Persib untuk sementara naik ke peringkat keenam klasemen sementara dengan 14 poin.