Mario Gomez Puji Peran 2 Pemain Ini Saat Hadapi PSM Makassar

By Fifi Nofita - Kamis, 24 Mei 2018 | 11:42 WIB
Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir, melakukan sujud syukur usai timnya mengalahkan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18). (MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM)

Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez memuji penampilan Muhammad Natshir saat Persib menang 3-0 atas PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (23/5/2018).

Gomez menuturkan penjaga gawang yang akrab disapa Deden ini beberapa kali menyelamatkan gawang Persib.

Rentetan oenyelamatan itu yang disebutnya membuat tim lawan tidak bisa mencetak gol.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

"Deden sedang dalam momen bagus. PSM punya peluang bagus, Deden bermain dengan baik," kata Gomez kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, seusai laga.

Selain Deden, pelatih berusia 61 tahun ini menilai performa Febri Hariyadi mengalami peningkatan dan bisa menjadi aset bagi tim kebanggaan bobotoh untuk masa depan.

(Baca Juga: Minggat ke Italia, Ada Apa Dengan Alvaro Morata?)

"Saya pikir penampilan Febri meningkat. Dia pemain bagus dan sedang dalam kondisi bagus. Febri akan sangat baik untuk masa depan, dia bisa bermain di tim," ucapnya.

"Ketika kita menyerang, dia ke depan. Tapi, saat tim diserang, dia dapat kembali ke belakang dan ini sangat penting untuk tim," kata Gomez.