Mario Gomez Pastikan Persib Terbang ke Bali Bukan untuk Rekreasi

By Irfa Ulwan - Kamis, 24 Mei 2018 | 19:28 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, bertelanjang dada merayakan kemenangan timnya atas PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18). (ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM)

Persib Bandung langsung terbang ke Bali setelah mengandaskan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (23/5/2018).

Persib Bandung memilih berangkat lebih awal ke Bali dalam rangka menghadapi tuan rumah Bali United pada pekan ke-11 Liga 1 2018.

Laga tersebut rencananya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Minggu (27/5/2018) 20:30 WIB.

Menurut pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, kedatangannya yang lebih awal tersebut dalam rangka penyesuaian seluruh skuatnya dengan segala situasi di Pulau Dewata.

(Baca Juga: Seberangi Jembatan Suramadu, Persebaya Pasang Target Maksimal di Madura)

"Saya ingin semua pemain bisa beradaptasi dengan baik, terutama dengan suhu di sini," ujar Mario Gomez, lansir BolaSPort.com dari portal resmi Persib.

Pelatih berdarah Argentina itu pun menyebutkan, ia sudah memiliki susunan program latihan yang disiapkan untuk pertandingan nanti.

"Kami sudah rancang semua program untuk jadwal yang cukup padat ini. Apalagi sekarang kita harus bertanding di bulan puasa," tambahnya.

(Baca Juga: Jelang Hadapi Madura United, Bajul Ijo Santap Menu Latihan di Lapangan Futsal)

Tak hanya itu, ia juga menekankan bahwa lawatannya ke Bali kali ini adalah untuk bertanding dan coba curi poin di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

"Bali memang tempat yang bagus, begitu juga masyarakatnya. Namun, kami kemari bukan untuk bersenang-senang," tuturnya, mengakhiri.