Umuh Nilai Persib Bandung Belum Beruntung

By Fifi Nofita - Senin, 28 Mei 2018 | 17:05 WIB
Pemain Persib membentuk pagar betis untuk menahan tembakan bebas gelandang Bali United, Stefano Lilipaly, saat kedua tim bentrok pada pekan ke-11 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (27/5/2018). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Persib Bandung harus puas berbagi angka dengan tuan rumah Bali United setelah bermain imbang tanpa gol pada pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/5/2018).

Menurut manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, tim asuhan Roberto Carlos Mario Gomez cuma kurang beruntung tak bisa memenangi laga. 

Ia menyebut banyak peluang yang didapat oleh Febri Hariyadi Cs, namun gagal dimaksimalkan menjadi gol.

(Baca Juga: Gol Rezaldi Hehanussa Jadi yang Terbaik di Fase Grup Piala AFC 2018)

Peluang tersebut menurut Umuh diantaranya didapat oleh Ezechiel N'Douassel di babak pertama yang membentur tiang gawang dan tendangan penalti yang bisa diblok oleh penjaga gawang lawan di babak kedua.

"Ya, kurang beruntung. Saya juga bingung, padahal peluang banyak. Babak pertama anak-anak juga mendapat peluang, tetapi membentur tiang gawang," kata Umuh kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (28/5/2018).

Meski begitu, pria yang akrab disapa Pak Haji ini tetap bersyukur tim kebanggaan bobotoh ini bisa pulang dengan membawa satu poin.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

"Alhamdulillah tidak kalah," ucap manajer yang turut mengantarkan Persib juara ISL 2014 ini.

Setelah pertandingan tersebut, Persib akan fokus menatap pertandingan kandang menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (31/5/2018).