Manajemen Persebaya Surabaya Liburkan Pemain 10 Hari

By TB Kumara - Jumat, 8 Juni 2018 | 09:17 WIB
Manajer Persebaya Chairul Basalamah saat menghadiri laga Blessing Game antara Persebaya kontra Serawak FA, Minggu (18/3/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (9/6/2018), pada pekan ke-13 menjadi laga terakhir Persebaya Surabaya menjelang libur hari raya.

Manajemen Persebaya akan meliburkan tim selama 10 hari sesuai dengan aturan pemerintah untuk libur bersama setelah pertandingan Sabtu nanti.

"Ya, setelah laga away ke Makassar, kami akan meliburkan pemain, libur lebaran," kata Manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

(Baca Juga: 5 Fakta Radja Nainggolan - Gagal ke Piala Dunia 2018, Digaji Rp 23 Juta, sampai Diabaikan Sang Ayah saat ke Indonesia)

Manajer kelahiran Jakarta ini berharap pada pertandingan terakhir sebelum libur, Persebaya bisa mengemas tiga poin di Stadion Andi Mattalatta.

"Kami berharap bisa menang, agar posisi kami semakin aman mendekati papan atas klasemen," ucap Abud, sapaan akrabnya.

Selanjutnya, Abud mengatakan pemain Persebaya Surabaya akan kembali berkumpul di Surabaya pada 22 Juni mendatang sekaligus persiapan latihan laga berikutnya.

(Baca Juga: Jose Mourinho Vs Pep Guardiola, Eidur Gudjohnsen: Mereka Mirip dalam hal Detail)

"Ya, sekitar 10 hari kami libur. Tanggal 22 Juni kami akan latihan lagi untuk persiapan laga berikutnya," ujar Chairul.

Seperti diketahui, sesuai jadwal kompetisi liga 1 musim 2018, Bajul Ijo julukan Persebaya akan kembali bertanding kontra Bali United di Gelora Bung Tomo Surabaya pada tanggal 7 Juli mendatang.