Persija Tetap Ingin Hadapi Persebaya di Stadion PTIK

By Muhammad Robbani - Selasa, 19 Juni 2018 | 15:24 WIB
Ribuan The Jakmania hadir untuk memberikan dukungan bagi Persija Jakarta yang melawan PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (8/6/2018). (CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM)

Operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB), memutuskan laga tunda Persija Jakarta kontra Persebaya digelar pada Selasa (26/6/2018).

Hanya, masih ada satu permasalahan yang belum terjawab soal laga tunda pekan ke-12 Liga 1 ini, yakni lokasi pertandingan.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, berkali-kali menyebut bahwa pihaknya ingin menggelar laga di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Namun, niat itu sepertinya bakal tak direstui oleh PT LIB, seperti halnya rencana Persija yang juga ingin bermain di markas Bhayangkara FC itu untuk laga tunda kontra Persib Bandung.

(Baca Juga: Kalau Begini Caranya, Brasil Bisa Gagal Juara Piala Dunia 2018)




Untuk itu, manajemen Persija akan menggelar rapat untuk menentukan venue pertandingan melawan Persebaya.

(Baca juga: Persija Jalani Laga Perdana Piala Indonesia 2018 pada Awal Agustus)

"Besok tanggal 20 Juni akan kami rapatkan soal di mana lokasi pertandingan ini," kata Gede kepada wartawan, termasuk BolaSport.com.

Bagi Persija, PTIK adalah venue terakhir di sekitaran Jabodetabek yang bisa dipilih.

"Kalau PT LIB tak setuju ya mau main di mana lagi. Mereka lebih mementingkan hak siar apa keamanan? Ya jadi yang paling aman di PTIK," kata Gede.