Kembali Berlatih dengan Persib Bandung, Ini yang Dirasakan Ghozali

By Fifi Nofita - Selasa, 19 Juni 2018 | 17:24 WIB
Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar, saat tampil melawan Arema FC pada laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (15/04/2018) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Pemain Persib Bandung langsung mendapatkan program latihan dengan intensitas yang cukup tinggi di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (19/6/2018), seusai libur lebaran 1439 H sekitar dua pekan.

Gelandang Persib, Ghozali Siregar, tidak menampik terasa berat menjalankan program latihan perdana, pasalnya cukup lama tidak berlatih dengan tim.

(Baca Juga: Harry Kane Kini Tinggal Punya Satu Kekurangan)

"Lumayan capek lah," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 77 ini di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (19/6/2018).

Pemain yang sering memberikan assist di tim kebanggaan Bobotoh ini mengaku tidak mempermasalahkan program yang diberikan staf pelatih pada sesi latihan perdana.

Pasalnya, sebelumnya staf pelatih sudah memberikan pekerjaan rumah (PR) kepada pemain, sehingga kondisi kebugaran tidak terlalu turun.

(Baca Juga: Demi Persija, Mario Gomez Tak Janjikan Penampilan 100 Persen untuk Laga Piala Indonesia 2018)

"Kita kan pemain profesional, pasti semuanya latihan masing-masing di rumah jadi enggak terlalu drop," ucap Ghozali.

Setelah libur lebaran, tim Maung Bandung akan menghadapi Persija Jakarta pada laga tandang Liga 1 2018, 30 Juni 2018.