Persib Lupakan Tim Ini demi Tampil Maksimal Lawan Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 19 Juni 2018 | 15:43 WIB
Pemain Persib membentuk pagar betis untuk menahan tembakan bebas gelandang Bali United, Stefano Lilipaly, saat kedua tim bentrok pada pekan ke-11 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (27/5/2018). ( YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM )

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengatakan bahwa timnya saat ini fokus untuk menghadapi laga tandang melawan Persija Jakarta pada 30 Juni 2018.

Demi tampil maksimal melawan Macan Kemayoran, Persib saat ini tidak memikirkan calon lawannya di Piala Indonesia, yakni PSKC Kota Cimahi.

Dijadwalkan Persib akan menghadapi PSKC pada 4 Juli 2018. Jarak pertandingan itu sangat dekat dengan laga melawan Persija yang kemungkinan besar digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

"Kami tidak terlalu memikirkan banyak hal karena tujuan utama kami sekarang adalah untuk melawan Persija," kata pelatih Persib, Mario Gomez, seperti BolaSport.com lansir dari laman Persib.

(Baca Juga: Belum Ada Jaminan Mohamed Salah Tampil Melawan Rusia)

"Saya sudah mendengan kami akan melakukan pertandingan pertama di Piala Indonesia pada 4 Juli, tapi jangan pikirkan itu dulu," ucap Gomez menambahkan.

Pelatih asal Argentina itu mematok poin penuh saat menghadapi Persija. Saat ini, mantan pelatih Johor Darul Takzim itu sedang mempersiapkan taktik untuk bisa mendapatkan kemenangan tandang.

"Sekarang kami sedang mematangkan persiapan untuk big match melawan Persija, setelah itu baru kami fokus di Piala Indonesia," kata Gomez.