Calon Pemain Persib Ungkap Motivasinya

By Fifi Nofita - Rabu, 20 Juni 2018 | 15:25 WIB
‎Pemain seleksi Persib Bandung, Rafid Chadafi Lestaluhu saat mengikuti program latihan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (20/6/2018). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Rafid Chadafi Lestaluhu memiliki motivasi berlipat untuk menampilkan permainan terbaiknya agar bisa bergabung dengan Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1 musim 2018.

Mantan pemain Persita Tangerang dan Persija Jakarta ini sudah mengawali seleksi di tim Persib pada sesi latihan yang digelar di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (20/6/2018) pagi.

(Baca Juga: Inggris Tak Dapat Penalti, Akun Resmi UFC Bela Harry Kane)

Rafid menuturkan, Persib merupakan klub besar yang memiliki suporter yang sangat loyal, sehingga ia sangat ingin bermain untuk tim Maung Bandung.

"Motivasi, satu karena Persib Bandung klub yang besar, kemudian karena suporternya juga banyak jadi semangat saja main di sini," ucap Rafid ditemui seusai mengikuti program latihan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (20/6/2018).

Rafid menuturkan sudah mengenal beberapa pemain Persib salah satunya yakni Ardi Idrus yang sempat bermain bersama dalam satu klub di kampung halamannya.

"Pernah sama Ardi Idrus, di daerah juga sama-sama U-19," kata Rafid.

(Baca Juga: Hari Ini, Nasib AC Milan Ditentukan oleh UEFA)

"Bikin termotivasi semangat untuk gabung, semoga ada rezeki di sini biar bisa gabung sama Persib, InsyaAllah (yakin)," tambahnya.

Rafid mengaku siap bersaing dengan pemain Persib Bandung lainnya di posisi winger, jika mendapat kesempatan berkostum tim Maung Bandung.