Pelatih PSIS Masih Ingin Cermati Kemampuan Pemain Trial Asal Korea

By Christina Kasih Nugrahaeni - Minggu, 24 Juni 2018 | 23:41 WIB
PSIS Semarang melakukan latihan setelah libur lebaran di Stadion Citarum, Semarang, Kamis (21/6/2018). (F. ARIEL SETIAPUTRA/TRIBUN JATENG)

Beberapa waktu lalu, salah satu tim promosi Liga 1 2018, PSIS, memanggil gelandang Korea Selatan, Lee Jun-hei, untuk mengikuti tes.

Lee Jun-hei sudah mulai mengikuti trial sejak hari pertama PSIS melakukan latihan seusai libur lebaran, Rabu (20/6/2018).

Saat uji coba melawan Malang United di Stadion Citarum, Semarang, Sabtu (23/6/2018), Lee bahkan diturunkan pada babak pertama sebagai winger kiri.

Meski begitu, rupanya sang pelatih, Vincenzo Alberto Annese, masih ingin mencermati eks pemain Daegu FC itu.

(Baca Juga: Pemain Ini Ungkap Perebutan Posisi Bek Tengah di Timnas U-19 Indonesia)


"Saya masih perlu waktu untuk melihat kualitasnya lagi. Memang jika dilihat dia memiliki keunggulan dalam akurasi operan dan bisa bermain di dua posisi. Namun perlu mencermati lebih detail," kata Vincenzo Alberto Annese kepada BolaSport.com, Minggu (23/6/2018).

Terkait kelayakan Lee Jun-hei untuk masuk ke tim berjulukan Mahesa Jenar, Annese masih akan mengujinya saat PSIS melakukan uji coba dengan tim yang selevel.

"Apakah dia layak masuk tim masih akan kami lihat dalam beberapa latihan ke depan. Mungkin saat uji coba tidak maksimal karena kondisi lapangan Citarum yang bergelombang. Berbeda saat bermain di base camp, Stadion Moch Soebroto," ujar pelatih berusia 33 tahun itu.