Hasrat Jadikan PSMS Medan Tim Kuat, Edy Rahmayadi: Kalau Perlu Rekrut Ronaldo!

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Sabtu, 30 Juni 2018 | 18:25 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Paris Saint-Germain pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018) waktu setempat. ( GABRIEL BOUYS / AFP )

Gubernur terpilih Sumatra Utara versi quick count, Edy Rahmayadi mengadakan pertemuan dengan jajaran pemain, pelatih, dan ofisial PSMS Medan pada Sabtu (30/6/2018).

Dalam pertemuan yang diadakan di kediaman Edy Rahmayadi tersebut, rancangan untuk kemajuan PSMS Medan menjadi pembahasan utama.

Edy yang juga menjabat sebagai dewan penasihat PSMS Medan, akan memperbaiki segi kepengurusan, fasilitas pendukung, dan kualitas skuat.

(Baca Juga: Dua Pemain Timnas U-19 yang Bakal Tampil pada Piala AFF U-19 2018 Ini Belum Memiliki Klub)

Bahkan tak tanggung-tanggung, demi membuat tim berjulukan Ayam Kinantan eksis, Edy ingin memanggil megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ke Medan.

“Ke depannya, PSMS Medan tidak boleh kalah lagi. Kalau memang perlu, Ronaldo pun akan kami panggil agar PSMS Medan menjadi tim yang kuat,” ujarnya, dilansir BolaSport.com dari Tribun Medan.


Edy Rahmayadi,berfoto bersama dengan para punggawa PSMS, usai menerima kunjungan para pemain dan pengurus Ayam Kinantan, di kediamannya, Jalan Karya Amal, Medan, Sabtu (30/6/2018).(medan.tribunnews.com)

Hal itu dilakukan Edy demi mengembalikan kejayaan tim kebanggaan Kota Medan, yang saat ini dinilai tak memiliki taji.

“Dulu PSMS Medan sangat ditakuti dan sulit sekali dikalahkan rival-rivalnya, saya harap kejayaan itu harus kami kembalikan,” katanya.

Apalagi mantan Pangkostrad ini memiliki tanggung jawab besar demi memberi kebahagiaan pada masyarakat Medan bila dirinya resmi terpilih sebagai Gubernur.

“Saya harap PSMS bisa menjadi perpanjangan tangan saya agar menjadikan Sumut bermartabat. Sebab itu, ke depan PSMS tak boleh kalah lagi,” pungkasnya.