Diturunkan Lawan Persija Jakarta, Pemain Muda Persib Bandung Petik Pelajaran

By Fifi Nofita - Senin, 2 Juli 2018 | 15:28 WIB
Pemain muda Persib, Indra Mustafa (kiri) saat duduk di bangku cadangan ‎saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion GBLA, Selasa (16/1/2018). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, menurunkan Indra Mustafa pada pertandingan tandang Liga 1 2018 menghadapi Persija Jakarta di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

Pada laga yang berakhir untuk kemenangan Persija 1-0 ini, Indra masuk menggantikan Ardi Idrus di menit akhir babak kedua.

(Baca Juga: Cesc Fabregas Sebut Tiki-taka Sudah Tak Mempan untuk Timnas Spanyol)

Meski bermain singkat, pemain jebolan Dikat Persib ini merasa bersyukur bisa mendapatkan kesempatan bermain menghadapi tim berjuluk Macan Kemayoran.

"Perasaan sih senang bangga bisa ngebuktikan walaupun cuma beberapa menit," kata Indra di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (2/7/2018).

Indra menambahkan, pada pertandingan tersebut banyak mendapatkan pengalaman berharga, apalagi laga tersebut sangat bergengsi.

(Baca Juga: Valentino Rossi Kecewa dan Sebut Andrea Dovizioso Lakukan Manuver Bodoh)

Sehingga, banyak pelajaran dan pengalaman baru yang didapatnya untuk modal karirnya sebagai pesepak bola profesional.

"Intinya yang saya ambil di pertandingan Persib lawan Persija tuh pengalaman saja, pengalaman dari laga Persija sama Persib semua tau lah laga itu kaya gimana," jelas pemain berusia 19 tahun ini.