PT LIB Minta PSM Makassar Cari Stadion Alternatif

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Selasa, 3 Juli 2018 | 16:35 WIB
Gelandang PSM Makassar, Saldi, berduel dengan kapten Madura United, Fabiano Beltrame, pada laga Liga 1 2018 kontra Madura United di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, 30 Mei 2018. (MUHAMMAD ABDIWAN/TRIBUN TIMUR)

PT LIB baru saja mengirim surat pada PSM Makassar untuk segera mencari stadion alternatif saat menjamu Bhayangkara FC pada Minggu (15/7/2018).

Dalam surat itu tertulis kalau Stadion Andi Mattalatta tidak memenuhi standar menggelar laga di malam hari.

(Baca Juga: Hasrat Jadikan PSMS Medan Tim Kuat, Edy Rahmayadi: Kalau Perlu Rekrut Ronaldo!)

Apalagi bila laga itu disiarkan langsung oleh stasiun televisi, pencahayaan stadion dinilai kurang bagus.

Sekertaris PSM, Andi Widya Syadzwina menjelaskan isi surat tersebut agar pihak manajemen segera mencari stadion yang sudah menjadi standar kelayakan.

"Merujuk pada surat PT LIB yang baru saja kami terima, khusus untuk pertandingan live TV yang disiarkan malam hari, PSM tidak dapat menggunakan Stadion Andi Mattalatta. Dan diharuskan menggunakan stadion lain yang sudah didaftarkan ke PT LIB atau stadion lainnya yang memenuhi persyaratan," ujarnya, dilansir BolaSport.com dari Tribun Timur.

Manajemen tim berjulukan Juku Eja saat ini tengah berupaya menindaklanjuti dengan mencari stadion.

(Baca Juga: Lima Pemain yang Sukses Mengilap di Liga 1 2018 Setelah Didepak Arema FC)

Apalagi laga menjamu Bhayangkara FC masih tersisa delapan hari lagi.

"Sembari manajemen juga terus berupaya memenuhi standar lampu yang dipersyaratkan. Karena kami masih punya waktu hingga H-8 pertandingan kontra Bhayangkara FC. Selama ini manajemen juga terus berupaya dan berkomitmen untuk memenuhi standar itu," pungkasnya.