Persija Vs PSM - Susunan Pemain Kedua Tim, Ada Dua Wajah Baru Macan Kemayoran

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 6 Juli 2018 | 18:21 WIB
Logo Liga 1 ( ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM )

Ada dua wajah baru dalam daftar susunan pemain Persija Jakarta menghadapi PSM Makassar pada laga ke-14 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (6/7/2018). Kedua pemain itu adalah Osas Saha dan Ivan Carlos.

Untuk Osas Saha, pemain berstatus naturalisasi itu bermain sebagai pemain inti untuk menghadapi PSM pada pukul 18.30 WIB. Sementara Ivan Carlos berada di bangku cadangan.

Hadirnya Ivan Carlos membuat Persija memutuskan untum melepas Addison Alves. Kabar itu juga sudah terlihat dalam akun instagram Macan Kemayoran.

Osas Saha dipercaya untuk mengisi lini depan Persija pasca-Marko Simic absen lantaran terkena hukuman dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI. Penyerang berusia 31 tahun itu akan diapit oleh Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan.



Sementara itu dari kubu PSM, pelatih Robert Rene Albert, mempercayai Syaiful sebagai pengganti Rivky Mokodompit yang sedang cedera.

Absennya Wiljan Pluim karena akumulasi kartu membuat PSM meletakan Rasyid Bakri yang nantinya bekerjasama dengan Marck Klok dan Rizky Pellu.

Berikut susunan pemain Persija Vs PSM

Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Jaimerson Xavier, Rezaldi Hehanussa; Asri Akbar, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu; Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Osas Saha

Pelatih: Stefano Cugurra

PSM: Syaiful; Reva Adi Utama, Hendra Wijaya, Steven Paulle, Abdurahman; Rizky Pellu, Rasyid Bakri, Mark Klok; Saldi, Zulham Zamrun, Guy Junior

Pelatih: Robert Rene Albert