Kalah Tipis dari Barito Putera, Bek Mitra Kukar Minta Maaf

By Christina Kasih Nugrahaeni - Jumat, 6 Juli 2018 | 22:45 WIB
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, memberi instruksi kepada pemainnya saat melawan PSMS Medan dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/5/2018). ( ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM )

Bek Mitra Kukar, Roni Rosadi, menyampaikan permintaan maaf seusai kalah tipis dari Barito Putera di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (6/7/2018).

Sempat unggul 2-1 pada babak pertama, Mitra Kukar tidak mampu menahan serangan dari Barito Putera pada babak kedua.

Ketidakmampuan Mitra Kukar membendung serangan lawan membuat tim berjulukan Naga Mekes itu kalah 3-4 dari Barito Putera.

Atas kekalahan tersebut, Roni Rosadi lantas menyampaikan ucapan maafnya.

(Baca Juga: Lawan PSMS Medan, Ini 3 Kategori Tiket yang Dirilis Panpel Madura United)

"Kami sudah menyiapkan segalanya setelah lebaran untuk menghadapi pertandingan ini. Namun hasilnya belum sesuai harapan dan kami minta maaf," kata Roni Rosadi seusai pertandingan, Jumat (6/7/2018).

Roni pun menuturkan tidak ada yang berubah dalam permainan timnya saat sempat unggul 2-0 atas Barito Putera.

"Setelah kami unggul 2-0, tidak ada yang berubah dalam permainan. Kami menjalankan instruksi pelatih seperti saat pertandingan masih 0-0. Tidak mengendurkan permainan dan tetap menyerang," tegasnya.

"Namun Barito Putera mendapatkan momen bagus dan kecolongan yang tidak bisa diantisipasi. Kami akan bersiap lagi untuk ke depan," ujarnya lagi.