Masih Jadi Juru Kunci, Tim Ini Targetkan Kemenangan

By Christina Kasih Nugrahaeni - Rabu, 11 Juli 2018 | 15:29 WIB
PSIS Semarang jelang bersua kontra Arema FC, Jumat (1/6/2018). ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Selama 14 pekan Liga 1 berjalan, PSIS Semarang belum bisa bernafas lega.

Pasalnya, posisi PSIS di papan klasemen sementara jauh dari kata memuaskan.

PSIS saat ini berada di urutan ke-18 papan klasemen sementara 2018, yang artinya, tim berjulukan Mahesa Jebar itu masih menjadi juru kunci.

Pada pekan ke-15, PSIS akan menjamu Madura United di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (12/7/2018) pukul 15.30 WIB.

(Baca Juga: Gabung Juventus, Ronaldo Bakal Bertemu Pemain yang Ia Usir dari Real Madrid)

Menghadapi pekan ke-15, pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese, menargetkan kemenangan bagi timnya untuk bisa sedikit mendongkrak jumlah poin yang selama ini telah dikantongi.

"Mengingat dari 14 pertandingan kami baru bisa mengambil 14 poin, kami menargetkan kemenangan saat melawan Madura United," kata Annese saat kepada awak media saat jumpa pers sebelum pertandingan, Rabu (11/7/2018).


Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese (tengah) saat sesi jumpa pers menjelang pertandingan melawan Madura United pada Rabu, 11 Juli 2018.(CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM)

Selain menargetkan kemenangan, pelatih asal Italia itu juga menekan pemain untuk fokus pada pertandingan.

"Saya menekankan kepada pemakn untuk benar-benar berkonsentrasi pada pertandingan dan menggabungkannya dengan latihan yang selama ini dilakukan supaya bisa menang," ujar pelatih berusia 33 tahun itu