Marko Simic Bahagia Bisa Merumput Lagi Saat Persija Menjamu Bali United

By Muhammad Robbani - Sabtu, 14 Juli 2018 | 22:13 WIB
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai membobol gawang Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (25/5/2018). ( GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM )

Marko Simic sudah bebas dari sanksi Komdis PSSI saat Persija Jakarta menjamu Bali United. Persija akan menjamu Bali United pada partai ke-17 Liga di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Selasa (17/7/2018).

Sudah empat laga dilalui Persija tanpa Simic yang dihukum Komdis PSSI larangan bertanding sebanyak empat laga.

Simic tercatat absen membela Persija kontra PS Tira, Persebaya, Persib Bandung, dan terakhir Sriwijaya FC.

Pemain asal Kroasia itu pun mengaku tak sabar untuk segera merumput lagi.

"Setelah sekian lama akhirnya saya kembali ke tim. Jadi sekarang saya amat menantikan momen ini," kata Simic dari rilis Persija.

(Baca juga: Dilepas Sriwijaya FC, Makan Konate Segera Merapat ke Arema FC)

"Dan juga saya sangat senang karena pertandingan sebentar lagi. Kami bisa mempersiapkannya dengan baik seperti biasa lagi karena saya merindukan rutinitas seperti ini," ujarnya menerangkan.

Pemain yang sudah mencetak enam gol di Liga 1 musim ini ingin meraih hasil bagus demi menjaga Persija di peta persaingan.

"Sekali lagi situasi di liga cukup ketat jadi poin sangat penting. Targetnya cukup sederhana kita akan bermain dengan berusaha penuh," kata pemain berusia 30 tahun.

"Kemudian kemenangan itu akan datang. Saya juga percaya kepada tim saya akan bisa melakukan yang terbaik pada laga ini," tuturnya.