Turun ke Lapangan, Makan Konate Diperkenalkan Arema pada Aremania

By Ovan Setiawan - Minggu, 15 Juli 2018 | 16:51 WIB
Makan Konate (tengah) terlihat berada di tribun kehormatan Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada pada laga Arema FC melawan PS Tira (15/7/2018). (OVAN SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Jika sebelumnya di babak pertama Makan Konate hanya duduk di tribune Kehormatan Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada (15/7/2018), akhirnya pemain asal Mali itu secara resmi diperkenalkan oleh manajemen Arema FC dengan berkeliling lapangan pada jeda pertandingan.

Cara perkenalan Makan Konate ini termasuk hal baru bagi Arema FC.

Sebelumnya perkenalan pemain  dilakukan dengan menggelar sesi konferensi pers di kantor Arema FC,  tetapi untuk Konate dikenalkan langsung di hadapan Aremania.

"Semoga ini bisa menambah kedekatan pemain dan Aremania,  apalagi dalam suasana pertandingan," ungkap media officer Arema FC Sudarmaji.




Konate sendiri tampak menikmati cara tersebut.  Dia antusias untuk berkeliling lapangan melambaikan tangan pada Aremania.

Aksi Konate itu tidak lama.

Pemain asal Mali itu harus kembali ke tribune untuk kembali menyaksikan pertandingan.  Sebab pertandingan Arema FC melawan PS Tira akan segera dilangsungkan.


Pada babak pertama pertandingan Arema FC melawan PS Tira berakhir  dengan keunggulan Arema FC dengan skor 1-0. Gol Arema FC dicetak oleh Rivaldi Bawuo di menit 40.