Widodo C Putro Garansi Duo Eks Sriwijaya FC Dimainkan Saat Bali United Jamu Bhayangkara FC

By Yan Daulaka - Jumat, 20 Juli 2018 | 14:37 WIB
Dua bek Bali United, Mahamadou N'Diaye (kiri) dan Novan Setya Sasongko, saat mengikuti latihan tim di Lapangan Trisakti Legian, Jumat (20/7/2018). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Rupanya tak butuh waktu lama bagi kedua mantan bek Sriwijaya FC, Mahamadou N'Diaye dan Novan Setya Sasongko,untuk langsung nyetel dengan permainan Bali United.

Di sesi latihan Jumat (20/7/2018) pagi di Lapangan Trisakti, Legian, tampak kedua pemain anyar tersebut tak sulit mengikuti kemauan dan arahan pelatih Widodo Cahyono Putro dalam memainkan skema yang disiapkan menghadapi laga kontra Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (21/7/2018).

(Baca Juga: Timnas U-16 Indonesia Hadapi ASIFA di Uji Coba Terakhir Jelang Piala AFF U-16 2018)

N'Diaye,yang bermain di posisi centre back, terlihat sangat padu menjaga pertahanan bersama bek timnas, Ricky Fajrin Saputra, dalam formasi empat bek.

Begitu pula dengan Novan Setya Sasongko yang menempati pos full back kiri.

Kepada BolaSport.com usai memimpin latihan anak asuhnya, Widodo berujar jika besar kemungkinan N'Diaye dan Novan sudah bisa dimainkan pada laga pekan ke-17 ini.

(Baca Juga: Jajaran Manajemen PSMS Medan Siap Mundur Usai Jadi Sasaran Kritik di Media Sosial)

"Mereka pemain berpengalaman dan kapan saja bisa diturunkan, termasuk melawan Bhayangkara FC," ujar Widodo kepada BolaSport.com.

Baik N'Diaye maupun Novan dikontrak selama 6 bulan ke depan.

Itu artinya keduanya akan bermain untuk Serdadu Tridatu hingga berakhirnya kompetisi pada Bulan Desember 2018 mendatang.