Simon McMenemy Yakin Bisa Kembali Kalahkan Bali United

By Muhammad Robbani - Jumat, 20 Juli 2018 | 17:39 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy saat memimpin latihan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan pada Rabu (18/7/2018). ( ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM )

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengaku percaya diri jelang melawan Bali United.

Bhayangkara bakal bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada lanjutan Liga 1 pekan ke-17, Sabtu (21/7/2018).

"Bali United telah meraih dua hasil positif di laga akhir. Tim yang mereka kalahkan memang tim yang cukup sulit untuk dikalahkan (Persija Jakarta dan PSM Makassar)," kata Simon kepada BolaSport.com.

"Bali United sedang dalam perasaan yang baik dan mereka akan melawan kami dengan penuh percaya diri. Tetapi kami juga akan datang dengan rasa percaya diri yang lebih," ujarnya menerangkan.

Dua kali kemenangan yang diraih timnya atas Bali United musim lalu menjadi sumber keyakinan pelatih asal Skotlandia itu.

Pada Liga 1 musim 2017, Bhayangkara menang 3-1 di kandang Bali United dan kembali menang dengan skor 3-2 ketika gantian menggelar laga kandang.

(Baca juga: Ismed Sofyan Terpukul dengan Hasil Buruk Persija Akhir-akhir Ini)

"Pada musim lalu, kami mengalahkan Bali United dua kali. Dan, pertandingan nanti akan menjadi pertarungan yang baik antara kedua tim," tuturnya.

"Situasinya jelas akan sedikit berbeda dibandingkan musim lalu. Ini karena persaingan menuju puncak klasemen sangat ketat berbeda dengan musim lalu," ucapnya.

Bhayangkara dan Bali United berjarak tiga tangga di klasemen sementara Liga 1 meski sama-sama mengumpulkan 23 poin.

Bali United untuk sementara tempati posisi kelima, sementara Bhayangkara di posisi kedelapan.