Perekrutan Nerius Alom oleh PSIS Tunggu Lampu Hijau dari Pelatih

By Christina Kasih Nugrahaeni - Selasa, 24 Juli 2018 | 15:30 WIB
Striker Madura United, Cristian Gonzales (kanan) dikawal gelandang Perseru, Nerius Alom pada laga perdana kedua tim untuk Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, 18 Januari 2018. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Ada wajah baru yang duduk di bench PSIS Semarang sebelum laga kontra Persebaya Surabaya di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (22/7/2018) dilaksanakan.

Wajah baru tersebut ialah Nerius Alom. Pemain berusia 23 tahun itu sudah beberapa kali mengikuti latihan bersama PSIS Semarang.

Namun, meski status Nerius Alom masih menjadi pemain trial. Eks gelandang Perseru Serui sudah beberapa kali mengikuti trial bersama PSIS.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, menuturkan pihaknya masih menunggu rekomendasi dari sang pelatih, Vincenzo Alberto Annese terkait perekrutan Nerius Alom.

(Baca Juga: Derbi Jogja Sedot Perhatian Brajamusti)

"Status Nerius Alom masih menjadi pemain trial. Terkait perekrutan, semua keputusan akhir ada di tangan pelatih yang lebih paham karakter pemain yang dibutuhkan pada putaran kedua," kaya Yoyok kepada BolaSport.com, Selasa (24/7/2018).

Ditambahkan oleh Yoyok, pihak manajemen tinggal menanti lampu hijau dari pelatih untuk menyodorkan kontrak kepada adik dari Nelson Alom itu.

"Kalau kami sebagai manajemen tinggal menunggu rekomendasi dari pelatih saja," paparnya.