Kapten Persebaya Tak Gentar Hadapi Persib Bandung

By TB Kumara - Kamis, 26 Juli 2018 | 11:39 WIB
Kapten Persebaya Surabaya, Abu Rizal Maulana, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barito Putera pada laga pekan ketiga Liga 1 2018 di Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (8/4/2018). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Kapten Persebaya Surabaya, Abu Rizal Maulana optimis timnya bisa mengalahkan Persib Bandung pada laga di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (16/7/2018).

Pemain kelahiran Sampang Madura ini mengatakan laga nanti bakal tidak berjalan dengan mudah.

Butuh kerja keras untuk bisa mengalahkan Persib. Namun persiapan tim sudah sangat baik meskipun banyak pemain yang harus absen.

(Baca Juga: Bali United Segera Kedatangan Satu Nama Penakluk Tim Elite Tanah Inggris)

"Kami sudah siap. Target pada laga nanti bisa ambil tiga poin meski akan sulit. Sekali lagi, Persebaya sudah siap bertanding meski banyak pemain yang harus absen," kata Abu Rizal.

Pemain bertahan yang tidak tergantikan selama 15 laga ini tidak memungkiri jika Persib tim yang sangat bagus, banyak pemain berpengalaman. Tapi, dirinya tidak akan gentar menghadapi mereka.

"Persib Bandung tim yang bagus, merek berada di posisi atas klasemen. Banyak pemain berpengalaman tapi tidak akan gentar, hasil tiga poin wajib bagi kami," ujar Rodeg sapaan akrabnya.

(Baca Juga: Joe Hart Sukses Kolongi Mohamed Salah Lewat Gerakan Backheel)

Seperti diketahui, Persebaya dan Persib Bandung kali terakhir bertemu pada tahun 2010 di kompetisi Liga Super Indonesia yang berakhir bagi kemenangan Bajul Ijo dengan skor 2-1 di Stadion Gelora 10 Nopember.