Bhayangkara Nyatakan Percaya Diri Jelang Dijamu Persija

By Muhammad Robbani - Kamis, 26 Juli 2018 | 15:55 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy saat menjawab pertanyaan wartawan di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (17/7/2018). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Bhayangkara FC dalam kepercayaan diri tinggi jelang melawan Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 pekan ke-18 di Stadion Sulta Agung, Bantul, Jumat (27/7/2018).

Pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy menyebut bahwa kemenangan 3-2 atas tuan rumah Bali United menjadi modal berharga timnya jelang hadapi laga ini.

Bhayangkara menang dramatis atas Bali United lewat gol telat Marinus Wanewar yang membungkam pendukung tuan rumah di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (21/7/2018).



"Kami sedang dalam performa yang bagus ketika main tandang. Kami juga dalam performa yang bagus dan ini adalah partai tandang kami yang ketiga berturut-turut," kata Simon dalam jumpa pers, Kamis (26/7/2018).

"Kami datang ke sini berbekal modal bagus dari pertandingan sebelumnya ketika menang melawan Bali United. Kami mencetak gol di menit terakhir, sehingga mental anak-anak juga sedang bagus," ujarnya menjelaskan.

(Baca juga: Persija Yakin Bisa Bungkam Bhayangkara FC)

Pelatih asal Skotlandia itu juga meyakini bahwa perjumpaan timnya dengan Persija akan menyajikan laga yang menarik seperti yang sudah ditunjukkan kedua tim di laga-laga sebelumnya.

"Lawan Persija bakal selalu jadi laga yang seru karena kedua tim selalu fight untuk mencapai kemenangan," kata eks juru taktik timnas Filipina itu.

"Mudah-mudahan saja di pertandingan besok kami bisa mendapatkan kemenangan dan mendapatkan poin," tuturnya berharap.