Gelandang Timnas Iran Bikin Gomes de Oliveira Terkesan

By Suci Rahayu - Rabu, 1 Agustus 2018 | 10:53 WIB
Pemain seleksi asal Iran, Milad Zeneyedpour, saat mengikuti trial di Madura United pada Senin (30/7/2018). (DOK. MADURA UNITED)

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira terkesan dengan penampilan pemain seleksi asal Iran, Milad Zeneyedpour. Kehadiran penggawa timnas Iran ini tampaknya bakal mengancam peran playmaker Laskar Sape Kerrab saat ini, Noureddine Davdronov.

Menurut Gomes, Milad menunjukkan performa yang menjanjikan dalam latihan yang ia lakoni bersama Madura United.

Pelatih asal Negeri Samba ini terkesan dengan kemampuan kaki kiri dan juga tendangan bebas dari pemain berusia 32 tahun tersebut.

(Baca Juga: AFC Klub Futsal 2018 - Jeonju MAG, Debutan yang Diperhitungkan)

“Milad bagus, saya terkesan karena kaki kirinya hidup dan sangat efektif. Selain itu teknik tendangan bebasnya sangat bagus. Tentu akan bisa berguna bagi kami di Madura nantinya,” kata Gomes seusai memimpin latihan skuatnya di Gelora Bangkalan, Senin (31/7/18).

Soal peluang pemain timnas Iran ini bisa bergabung dengan Madura, Gomes menyatakan masih butuh memantau beberapa waktu ke depan, serta mendiskusikannya dengan manajemen terlebih dahulu.

“Kesan sekarang dia bagus dan mau bekerja keras. Tapi bagaimana ke depan, saya perlu pantau dan komunikasikan lagi dengan manajemen Madura United,” lanjutnya.

(Baca Juga: Jadi Korban Teror Nyasar Netizen Indonesia, Penyerang Kedah FA Beri Respon Begini)

Sebelum Milad mengikuti trial, Madura United sudah merekrut penyerang asal Mali Mamadou Samassa dan meminjamkan pemain berpaspor Brasil Antonio de Paula ke Perseru Serui.

Selain Noureddine Davdronov, kehadiran Milad jelas menjadi ancaman bagi dua pemain asing Madura lainnya yaitu gelandang Zah Rahan Krangar.