Greg Nwokolo: Putaran Kedua Akan Lebih Panas

By Suci Rahayu - Jumat, 3 Agustus 2018 | 08:31 WIB
Gelandang Madura United, Greg Nwokolo, saat tampil melawan Persib Bandung pada pekan ke-7 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (04/05/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Bagi winger Madura United Greg Nwokolo, putaran kedua Liga 1 2018, tidak bisa lagi untuk bersantai-santai. Bagi pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut, putaran kedua bisa dipastikan akan berjalan lebih panas dan ketat.

Panasnya persaingan bagi Greg muncul karena semua klub Liga 1 sudah saling mengenal kekuatan lawannya di putaran pertama.

(Baca Juga: Tradisi Inter Milan, Klub Penampungan Pemain Kroasia Terfavorit)

Sehingga mereka akan mempersiapkan tim lebih baik, dengan mendatangkan pemain-pemain baru.

"Putaran kedua ini kami tidak bisa main-main lagi. Persaingan akan semakin panas. Mengingat semua tim pasti mendatangkan pemain baru."

"Karena itu, kami di Madura juga akan berusaha lebih keras lagi,” tutur pemain yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan model Kimmy Jayanti tersebut.

Secara pribadi, mantan pemain Arema Cronus ini juga mengatakan dirinya siap untuk bisa bermain lebih maksimal lagi bagi Madura United. Demi mereka bisa kembali menyodok ke puncak klasemen.

(Baca Juga: Leonardo Bonucci: Juventus adalah Rumah Saya)

“Saya sendiri lawan siapa saja selalu mau cetak gol. Tapi, bagi saya lebih penting membantu Madura mendapat tiga poin di setiap pertandingan. Karena untuk bisa kembali ke puncak klasemen bukan perkara mudah, tanpa mau berusaha keras,” tegas Greg.