Pemain Asal Irak Terkesan dengan Debutnya di Bali United

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 6 Agustus 2018 | 17:10 WIB
Pemain asal Irak, Brwa Nouri, memperkuat Bali United. (Dok. Bali United)

Pemain asal Irak, Brwa Nouri, resmi melakoni debutnya bersama Bali United saat tim menjamu PSIS Semarang pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (4/8/2018).

Dalam laga yang dimenangkan Bali United dengan skor 2-0 tersebut, Nouri bermain untuk menggantikan Fadil Sausu pada babak kedua.

Pemain bernomor punggung 3 itu pun mengungkapkan rasa bahagianya setelah menjalani debut bersama tim Serdadu Tridatu. Ia mengatakan bila bermain dihadapan ribuan pasang mata di stadion adalah sesuatu yang luar biasa.

"Pastinya sangat senang setelah menjalani debut kemarin. Kami bermain di depan ribuan suporter yang sangat mendukung kami. Tentu itu hal yang fantastis!" ujar Nouri dengan penuh bersemangat.

Nouri pun memberikan komentarnya terkait atmosfer laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Menurutnya suasana seperti kemarin adalah suasana yang diharapkan seluruh pemain sepak bola ketika bermain di lapangan.

"Tentang suporter, saya sangat mencintai mereka. Kami memiliki fans yang luar biasa. Mereka menciptakan suasana yang benar-benar kami harapkan dengan terus bernyanyi sepanjang pertandingan sebagai bentuk dukungan untuk kami. Saya pastinya berharap kami bisa terus membuat mereka bahagia di setiap pertandingan," kata Nouri.

Lebih lanjut, pemain yang di musim lalu masih bermain di turnamen Europa League tersebut bercerita tentang proses adaptasinya dalam tim Serdadu Tridatu. Ia mengaku semua berjalan lancar kendati masih membutuhkan waktu untuk benar-benar menyatu dengan tim.

"Mengenai adaptasi, semua berjalan lancar. Tapi saya merasakan perubahan besar dari hal cuaca hingga perbedaan gaya bermain dibandingkan saat sebelumnya di Eropa. Saya rasa itu hanya masalah waktu dan kedepannya saya yakin akan semakin menyatu dengan rekan-rekan lainnya dalam tim ini," ungkap Nouri.

Brwa Nouri bersama pemain Bali United lainnya akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Liga 1 2018 dengan bertandang ke markas Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, pada 10 Agustus 2018.