Madura United Ogah Remehkan Sriwijaya FC

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 6 Agustus 2018 | 20:07 WIB
Playmaker Madura United, Slamet Nurcahyo (kanan bawah) merayakan gol yang dicetak ke gawang PS Tira pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, 3 Agustus 2018. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Madura United menjalani laga pekan ke-20 Liga 1 2018 dengan bertandang ke markas Sriwijaya FC. Pertandingan tersebut rencananya digelar di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu 11 Agustus 2018.

Sriwijaya FC harus mengungsi ke Padang karena Stadion Jakabaring, Palembang, tidak bisa lagi digunakan.

Sebab, Stadion Jakabaring akan digunakan sebagai lokasi pertandingan sepakbola wanita Asian Games 2018.

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera, tak ingin anak asuhnya terlena dengan status tersebut. 

Hal itu lantaran pada pertandingan sebelumnya di Stadion Haji Agus Salim melawan Borneo FC, Sriwijaya FC bisa menang tipis dengan skor 1-0.

"Sriwijaya FC memang tidak bermain di kandangnya sendiri, tetapi mereka bermain dengan baik, dan bisa menang melawan Borneo FC. Itu yang menjadi perhatian kami," kata Gomes.

Pada lawatan nanti, Gomes bisa sedikit lega karena motivasi anak asuhnya sedang bagus. Mereka baru saja memetik kemenangan atas PS Tira dengan skor 3-1.

Sedangkan Sriwijaya FC sebelumnya meraih hasil negatif. Bertandang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), markas Persib Bandung, tim berjuluk Laskar Wong Kito takluk 0-3.