Kapten Mitra Kukar Ingin Ganti Poin yang Hilang

By Budi Kresnadi - Jumat, 10 Agustus 2018 | 11:06 WIB
Pemain Mitra Kukar, Bayu Pradana melakukan selebrasi bersama rekan setimnya, Rifan Nahumarury seusai mencetak gol penentu kemenangan Mitra Kukar melawan Arema, 4-3 pada pertandingan Liga 1 di Stadion Madya Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Jumat (27/7). (NEVRIANTO HARDI PRASETYO/TRIBUN KALTIM)

Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana, siap menjalani duel yang ketat kontra Persib Bandung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8/2018).

Bayu mengaku tuan rumah harus bekerja keras menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018 tersebut.

(Baca Juga: Resmi, Daftar 20 Pemain Timnas U-23 Indonesia untuk Asian Games 2018)

Apalagi tim tamu punya catatan positif dalam penampilannya di kandang lawan di putaran pertama musim ini.

Supardi Nasir dan kolega sukses meraih 7 poin pada tiga laga tandang terakhir, yakni melawan Barito Putra, Persebaya, dan PS Tira.

"Kami siap untuk besok. Namun, kami harus bekerja lebih keras lagi karena di pertandingan terakhir kehilangan poin," ujar Bayu pada konferensi pers di Tenggarong, Kamis (9/8/2018).

Mitra Kukar memang gagal meraih poin pada pertandingan terkininya di Liga 1 2018 setelah kalah tipis 2-3 di kandang Borneo FC. 

Menurut kapten yang biasa diplot sebagai gelandang ini, semua pemain ingin menang di setiap laga. Begitu pula dengan Mitra Kukar.

(Baca Juga: Inikah Sosok Pengganti Ezra Walian di Timnas U-23 Indonesia?)

"Kami ingin mengganti poin yang hilang di pertandingan sebelumnya. Untuk itu akan bermain maksimal di lapangan," ujarnya.