Raih Hasil Buruk, Pelatih Persija Jakarta Mengeluh Jadi Tim Musafir

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Senin, 13 Agustus 2018 | 16:31 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, memimpin latihan tim di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (19/5/2018), menjelang laga Liga 1 2018 melawan tuan rumah Persela Lamongan. ( @PERSIJA_JKT/TWITTER )

Persija Jakarta harus puas bermain imbang tanpa gol dengan tamunya, PSMS Medan dalam pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Minggu (12/8/2018).

Dalam raihan hasil buruk tersebut, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco beralasan kalau faktor tidak punya lapangan menjadi kendala.

Memang saat ini Persija Jakarta menjadi tim musafir yang harus meminjam Stadion Sultan Agung, Bantul menjadi kadang sementara.

"Ya ini semua karena kami tidak punya lapangan. Tapi saya terimakasih pada Bantul sudah terima kami disini," katanya pada awak media termasuk BolaSport.com.

Namun pelatih asal Brasil ini yakin kalau gelaran Asian Games sudah selesai, Persija Jakarta akan kembali dalam performa terbaik karena bermain di Jakarta.

(Baca juga: Asian Games 2018 - Buruknya Umpan Silang Timnas U-23)

"Tapi saya yakin nanti setelah Asian Games selesai kami bakal kembali dengan permainan terbaik karena kami main di Jakarta dengan dukungan lebih lagi dari suporter," ujarnya.

Dengan hasil imbang ini, Persija Jakarta saat ini turun ke urutan enam klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 30 poin.

Sementara itu PSMS Medan masih menjadi juru kunci dengan perolehan 19 poin.