Disiapkan Hadapi PSKC, Ini Target Striker Muda Persib Bandung

By Fifi Nofita - Senin, 13 Agustus 2018 | 16:58 WIB
Striker Persib Bandung, Wildan Ramdhani (kiri), saat mengikuti sesi latihan tim di Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (25/7/2018). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Striker muda Persib Bandung, Wildan Ramdhani, menjadi salah satu pemain yang disiapkan untuk menghadapi PSKC Kota Cimahi pada babak 128 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).

Wildan berpeluang tampil karena pelatih Mario Gomez tidak membawa mayoritas pemain yang sering diturunkan di Liga 1 2018 dan hanya menyiapkan 15 orang.

(Baca Juga: Komentar INASGOC soal Timnas U-23 Vietnam yang Berlatih di Pabrik di Cikarang)

Menjelang pertandingan tersebut, Wildan mengaku tidak memiliki persiapan khusus, hanya saja waktu libur yang diberikan oleh pelatih sebelum menghadapi PSKC dimanfaatkan untuk menjaga kebugaran.

"Sama seperti biasanya, latihan terus tapi kan ini libur langsung menghadapi pertandingan, ya latihan sendiri. Instruksi pelatih tetap jaga kondisi, itu aja sih," kata Wildan.

Pemain jebolan Persib U-19 ini mengaku, PSKC tidak bisa dianggap enteng, walaupun mereka berasal dari Liga 3.

Karena biasanya, setiap tim yang berhadapan dengan tim Maung Bandung selalu memiliki motivasi berlipat.

(Baca Juga: Penggalangan Dana Bonek untuk Korban Gempa di Lombok Capai Hasil Fantastis)

Sehingga, pada pertandingan perdana Piala Indonesia 2018 Wildan siap menampilkan permainan terbaiknya dan berharap bisa menyumbangkan banyak gol bagi skuat Maung Bandung.

"Ya mereka memiliki kualitas, kemarin juga mereka lolos ke nasional (Liga 3) , ya dihadapi lebih fight dan ingin lebih memenangkan pertandingan, siapa tahu saya bisa cetak gol lebih banyak," jelasnya.